Skip to content

Yang Menarik, Yang Lucu

August 2, 2006
  • Resep Pacaran ala “Anak Tuhan” < Lihat >
  • Rapat Internasional Setan <Lihat>
  • Tinta Abadi <Lihat>
  • Doa Malam … diinterupsi oleh Tuhan <Lihat>
  • Jejak-jejak Kaki ~ versi baru <Lihat>
  • Baju Compang-camping Sang Pengemis <Lihat
3 Comments leave one →
  1. indira permalink
    November 16, 2007 3:05 pm

    thx banget, karena dengan adanya blog yang keren kayak gini, gue jadi bisa ngedapetin artikel2 yang membangun…thx.. Gbu

  2. Lucas Ignatius permalink
    November 26, 2007 4:28 pm

    Saya sangat senang karena dengan adanya blog ini mebuat saya bisa ngerasain gimana Tuhan begitu baik ama saya.
    Saya berharap agar bagian yang menari dan yang lucu ini ditambahkan

  3. November 14, 2008 4:04 am

    saya juga berterima kasih banget atas adanya blok ini.saya semakin dikuatkan lagi.pokoknya sukseslah buat blok ini.maju terus ya bekerja di ladangnya Tuhan.GBU all….

Leave a Reply

